Jennifer Love Hewitt

Wednesday, August 20, 2008
LOS ANGELES - Aktris Jennifer Love Hewitt berharap bisa menghabiskan 16 tahun hidupnya dengan bugil.



LOS ANGELES - Aktris Jennifer Love Hewitt berharap bisa menghabiskan 16 tahun hidupnya dengan bugil.

Bintang Ghost

Bintang Ghost Whisperer ini mengaku menyesal tidak mempertontonkan lebih banyak lekuk tubuh indahnya saat dia masih muda dan lebih seksi.

"Saya berharap dapat telanjang saat aku masih berusia 12 sampai 28. Saya terlihat hebat! Jadi saya berharap dapat mendengar ibuku dan nenekku saat saya berusia 18 tahun dan mengeluh tentang perut yang besar atau merasa sedikit bengkak. Saya mengeluh dan mengatakan, 'tidak, saya merasa gemuk hari ini!' Sekarang guyonan itu menimpaku," ucap Hewitt, seperti dikutip dari Femalefirst, Kamis (21/8/2008).

Aktris yang bertunangan dengan aktor Skonlandia, Ross McCall, itu juga mengungkapkan dirinya tak sabar untuk menyambut usia 30 pada Februari mendatang.

"Saya sungguh bergairah! Ini merupakan usia yang kuimpikan. Saya tak tahu kenapa, tapi hal itu sudah aku rasakan sejak ulang tahun ke-12," pungkasnya.
(nsa)

0 comments:

 

ShoutMix


Dapatkan chat widget disini

Followers

rate

hit counter

© 2010 ( ^ ___ ^ ) Design by Dzignine
In Collaboration with Edde SandsPingLebanese Girls